Jumat, 04 Mei 2018

ADE RAI FAMILY ( Keluarga Ade Rai )


Jum'at, 4 Mei 2018

ADE RAI FAMILY (Keluarga Ade Rai)


Assalammu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh.

"....hallo guys (gaes)...sahabat bloggerssss...ku tercinta yang suka baca dan yang enggak suka baca sudah lama blog aku nganggur gaes dari 2016, mumpung blog aku belom jamuran ya,  yuk kita coba kenalan atau sedikit mengenal keluarga Mas Ade Rai. 

Biasanya kan aku nulis dan selalu kepoin tokoh idola aku dari SMA nih mas Agus Yudhoyono dan mba Annisa Pohan, nah kali ini aku mau dikit kepoin mas Ade Rai, nanti akan aku post jua, sedikit kemiripan antara mas Ade Rai dan mas Agus Yudhoyono, kemiripan lokasi foto, profile, karakter, kegiatan sosila dll." 

"..Wah sepertinya  tokoh idola aku nambah satu lagi nih gaes, tapi gimana ya.... beliau ( Ade Rai ) memang pantas untuk di idolakan sih :) 

Nama " Ade Rai " sendiri sudah pernah aku dengar sejak aku kelas 4 SD di tahun 1998 gaes, 2 tahun setelah itu tahun 2000 aku lulus sekolah dasar :), jadi waktu tahun '98, waktu masih kelas 4 esde, udah sering denger temen2 aku becandain aku dengan pangil aku ..."ade rai ..ade rai.. " karena nama aku juga "Ade".

Awalnya gak mudeng ya alias tidak paham siapa sih tuh Ade Rai, ya Allah ya Rasullullah setelah tau Ade rai itu sosok perawakannya strong dan berotot, gedhe sempat nyesek juga gaes waktu itu, masa aku disamain sama manusia bertubuh kekar, secara aku kan cewe wkwkwk.....

Namaya juga candaan anak esde jaman doeloe ya gitu. Oke gitu aja ya sedikit intermesoo dari aku, masalah biografi tentang mas Ade Rai sahabat blogerss semua biasa browsing sendiri kan buka website-website terkait yang membahas tentang beliau. 

Yuk capcuzz kita mengenal keluarga mas Ade Rai.



Orang Tua Mas Ade Rai



                                            
                                  







Bp.  I Gusti Agung Rai Widjaya (Almarhum) dan Ibu Selena Susanti

Almarhum bapak Agung Rai Widjaya ini berwibawa sekali ya, sosok papa yang penyayang dan perhatian pada keluarga, trus kalo liat mas Ade Rai sendiri sosoknya sudah kelihatan ya guys.. mas Ade rai ini mewarisi kewibawaan dari orangtuanya, berwibawa dan gagah turunan dari papanya. Ibu selena juga terlihat anggun, setia mendampingi almarhum sampai maut memisahkan. Dari beberapa referensi yang didapatkan papanya mas Ade ini berprofesi sebagi Tentara dan Dosen, dosen di Universias Atma jaya dan Universitas Indonesia sedangkan sang ibunda berprofesi sebagai seorang guru. Tuh,...kan ada mirip2nya dikit dengan mas Agus (AHY) ayahnya sama2 Tentara hehehe...



Saudara Kandung Mas Ade Rai















Foto diatas adalah putra dan putri (buah hati) kesayangan pasangan suami istri (Alm) Bp. I Gusti Agung Rai Widjaya dan Ibu Selena Susanti. Nah mereka-mereka inilah saudara kandung mas Ade Rai guys,...mas Ade ini anak ke-2 dari 4 bersaudara.

Mas ade punya satu kakak laki-laki dan dua adik perempuan yang manis dan cantik-cantik, kalo istilah orang jawa bilang "kedhana-kedhini" artinya pasangan suami istri yang mempunyai dua anak laki-laki dan dua anak perempuan.

Menurut aku adik-adiknya mas Ade ini lebih condong mirip sama almarhum papanya yes, kalo mas Ade sendiri dan kakaknya lebih mirip mamanya ibu selena susanti. Mereka ini  sering di sebut A4 (kaya ukuran kertas aja yah namanya " a empat " :P) karena nama panggilan mereka semua berawalan huruf  "A"  setau aku aja ya.

Anak pertama putra: namanya Agung Arya Putra aka mas" Agung "
Anak kedua putra: namanya I Gusti Agung Rai Kusumayudha aka mas "Ade"
Anak ketiga putri: namanya Ayu Tresna Ekadewi aka mba "Ayu"
Anak keempat putri bungsu: namanya Indra Putri Ari aka mba "Ari"

^_^ kalo nama lengkapnya ada yang salah maafin deh, namanya juga searching di medsos :P


Agung Arya Putra " Agung"
Kakak kandung mas Ade, Putra Pertama (sulung)
 Pasangan I Gusti Agung Rai Widjaya dan Selena Susanti.

Awalnya aku kira mas Agung ini papanya mas Ade lho, setelah klik sana klik sini...eh taunya ternyata malah kakaknya mas Ade hehehe... !!! sepertinya figurnya menyenangkan, papah yang sangat penyayang, menurut aku sih. 

                                                                  
                                                                  
                                                                    
I Gusti Agung Rai Kusumayudha "Ade Rai"
Putra kedua Pasangan I Gusti Agung Rai Widjaya dan Selena Susanti

Nah kalo yang ini semua pada tau kan, parasnya sangat familiar di televisi iya kan hehehe...semoga aku juga belum terlambat untuk mulai melakukan pola hidup sehat biar seperti mas Ade Rai strong, sehat dan awet muda ^_^.  

Mas Ade nih hebat loh,  bukan cuma mudanya yang awet, gantengnya juga awet gaes, manusia yang laen pada umumnya menjelang usia mereka 50 tahun ke atas nih ya,  artinya makin tua kan...rata-rata mereka makin tua makin jelek- makin jelek - makin jelek....hahaha..

Laen cerita kalo mas Ade, beda sendiri... beliau makin tua bukannya makin jelek malah makin kece - makin cakep - makin ganteng - makin okey - makin fresh.

Sueerrrrrr deh mas mas Ade ini MasyaAllah... cakepnya parahhhh banget :) nggak percaya????... mampir aja ke Instagramnya @ade_rai

Kalo boleh jujur lebih suka mas ade waktu dulu yg agak gedhean, ya..sekarang sih juga gedhe dan kekar,.. cuma yang sekarang mas ade sudah lebih langsing dan ramping, mungkin beliau sudah  lebih nyaman dengan berat badannya yang sekarang, kalo gk salah sekarang 88 kilo dengan tinggi 183 cm, hampir 2 meter..busyeet tinggi banget kaya daun pintu..., ya itu menurut aku sih. ^_^

Amal apa yang dia lakukan Ya Allah hingga Engkau Anugrahi mas Ade Rai paras yang begitu tampan, rupawan, dan menawan,  hingga saat ini... #hallllaahhh #lebay :P


Ayu Tresna Ekadewi "Ayu"
Adik Kadung mas Ade rai Anak Ketiga Putri 
Pasangan I Gusti Rai Widjaya dan Selena Susanti

Panggilannya mungkin mbak Ayu, ya panggil aja gitu deh,  bening banget ya gaes, anaknya udah 2 ya kalo aku gk salah, masih kece badai, cocok masuk geng mama-mama kece nih, namanya juga adeknya mas Ade ya pasti pola hidup sehatlah yang diterapin. cantik kan jadinya.


Indra Putri Ari "Ari"
Adik Kadung mas Ade rai Anak Keempat Putri Bungsu 
Pasangan I Gusti Rai Widjaya dan Selena Susanti

Mba Ari kenapa gk daftar jadi Puteri Indonesia aja mba...??? Kalo liat profilenya mba Ari ini, aku jadi pengan mengasihani diriku sendiri gaes, pengen nangis kenceng banget huaaaa...huaaa....huaaaa!!!!...hiks..hiks....!!! seraya pengen berkata:  " Ya Allah ya Rabb Ya Tuhanku hamba juga pengen punya badan seperti iiiitttuuuuu " ayo de...kamu bisaaaaa...bisaaaa...bisaaaa...bisaaaa...!!!! sambil ngencengin ikat pinggang :)



Istri Mas Ade Rai

Jarang memang ya melihat mas Ade Rai memposting kebersamaannya bersama istri tercinta, menurut aku mba kenny amelia dan mas ade rai sendiri, ada juga kog di berbagai media sosial, kalo kita mau cari kan ada aja,..cantik lho gaez, kalo menurut aku mba Kenny Amelia ini wajahnya mirip suaminya Mas Ade Rai, mungkin bener juga kali ya yang namanya jodoh pasti ada mirip-miripnya hehehe....Profilenya kalem, sederhana manis dan gak neke-neko sepertinya.

Mba Kenny Amelia ini luar biasa sekali lho, sosoknya nggak sembarangan orang bisa melihat,.... Nggak sembarangan orang bisa kenalan....nggak sembarangan orang bisa nemuin,.....dimana-mana yang namanya Permaisuri gak sembarangan orang boleh lihat..... kenapa??  "Mahal & Berharga "  #ciyeeeee......#lebaydikitbolehyagengs

Browsing diberbagai medsos mas Ade Rai dan  mba Kenny Amelia, menikah tahun 1999, tanggal dan bulan berapa, tidak disebutkan, mungkin privasinya mereka ya.  Kapan dan dimana....?, pake adat apa?..... aku juga enggak tahu..!!  karena emang enggak nemuin, kecuali nunggu postingan mas Ade di Instagram hihihihi.... :P

Dan satu hal yang harus di ingat ya genk...Kesuksesan mas Ade Rai pasti selalu ada dua wanita yang selalu setia mendukung dan selalu berdo'a demi kesuksesan seorang ade rai, siapa lagi kalo bukan sosok Ibu Kadung dan Istri Tercinta, yaaa..kaannn !!! 

Yuk langsung aja, ini foto2 kebersamaan Mas Ade Rai dan Istri Tercinta Mba Kenny Amelia. 


                                                                       Kenny Amelia Istri Mas Ade Rai




Mba Kenny Amelia  dan  Mas Ade Rai  saat menghadiri Pernikahan Teman Mereka




                                Mba Kenny Amelia  dan  Mas Ade Rai  saat  Perayaan HUT Mas Ade ke-43 sekaligus
                                               HUT Rai Fitness Sarana Kebugaran milik Mas Ade dan Mba Kenny

                             Mba Kenny Amelia (istri mas Ade rai) dan Mba Putri Ari (adik bungsu mas Ade Rai) 
























Nah itu dulu ya guys, sejenak lebih dekat dengan keluarga mas Ade Rai, oiya dan untuk di ketahui ya, semua sosok yang aku diskripsikan diatas itu, aku belum pernah sama sekali bertemu beliau semuanya, hanya sepintas saja melihat di media sosial. ^_^ untuk blog selanjutnya aku mau posting beberapa kemiripan mas Ade Rai dengan mas Agus Yudhoyono. Dua tokoh putra bangsa yang sama-sama membanggakan, sama-sama dikagumi kaula muda, dan disenangi kaum hawa dari anak-anak sampai nenek-nenek hehehe.... !. Makasih ya yang sudah mau mampir ke blog aku, blog ala kadarnya yang penting ngeblog dari pada enggak ngeblog, :) 

Wasalammu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh.
Ade Udjir ( Amboun Muaniezse)


Sumber Foto : Media Sosial ( Facebook, Instagram, Twitter, Pictaram )

17 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya ya,, saya udah browsing nemu juga. Saya Punya beberapa kenalan binaraga tapi mereka blm dikaruniai seorang anak

      Hapus
    2. Bantu jawab ya, Engga, kalau yang dijawab 2 oleh unknown, mungkin keponakan nya (anak mas Ajun, mbak Ayu, atau mbak ari).
      Mbak ari ini dulu atasan saya langsung, keluarga mereka amat baik sekali, termasuk Alm Nini, saya sempat ketemu Ende dan mbak Kenny saat mereka nginap dirumah Mbak ari (rumah Ende di bandung)

      Hapus
  2. Boleh tanya gak? Mas Ade punya anak gak, plis jawab ya kak

    BalasHapus
  3. dosen hukum perjanjian saya tuh wkwkwk, orang nya gk pelit nilai, baikkkkk banget, care sama mahasiswa, im gonna misses him, semoga tenang di sana dosen ku yang terbaik

    BalasHapus
  4. Ternyata smua yg dtng ke blog ini bertanya tanya tntng hal yg sama wkwkw

    BalasHapus
  5. Wah....infonya lengkap banget..belum kutemukan di portal berita mananpun...Thanks ya, semoga tetap selalu menulisπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Mbak nya paham maksud "Alm" itu apa ga?

    BalasHapus
  8. Wah gila keren abizz
    Lanjutkan minn

    BalasHapus
  9. Belajar bahasa inggris secara profesional dan nyaman hanya di EF Adults English Course, serta kursus learning terbaik di Indonesia hanya di ef.co.id

    Check EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

    BalasHapus