Kamis, 07 April 2016

Annisa Larasati Pohan
Ibu Persit Tercantik dan Teranggun
(Annisa Larastai Pohan Lovers)


 Kecantikan dan ketulusan yang lahir dari hati yang ikhlas akan terpancar dengan sendirinya ternyata itu memang benar dan itu terlihat jelas pada foto-foto yang di bagikan beliau melalui akun Instagramnya @annisayudhoyono :






Sumber Foto : Instagram @annisayudhoyono dan Instagram @annisapohanlovers


Dari sosok beliau, yang saya sendiri belum pernah bertemu secara langsung, saya belajar berbagai banyak hal, sikap dan perilaku beliau dalam masyarakat, sikap ramah beliau pada media, rasa kasih beliau pada suami dan putrinya, Sikap hormat beliau pada orang tuanya ( bunda yanni dan bapak aulia pohan) serta sikap hormat beliau pada ibu mertua dan ayah mertua ( Bpk. Prof, Doktor. H Sulsilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Herawati Yudhoyono) dan sikap menghargai beliau pada para fansnya dan masih banyak lagi yang lainnya.

Doa'ku untuk beliau semoga selalu diberikan kesehatan sehat wal'afiyat,  sehat yang berguna, sehat yang bermanfaat, menjadi teladan yang baik. Semoga Kelak bisa menjadi Ibu Negara Selanjutnya ( entah kapan itu...amin ..amin..amin ) bolehkan lebaiiiii dikiiitt. Sehat selalu ya my Idol.

#annisalarasatipohan #annisapohan #annisalovers #annisapohanlovers #alpl #persit #kartikacandra #ibupersit #ibupersittercantik #persatuanistriprajurit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar