Minggu, 21 Juli 2013

ALP Lovers & AHY Lovers ( slide foto dan video )




ALP Lovers & AHY Lovers ( slide foto dan video )

Assalammulaikum.....semua... :)

Hmmm...kali ini, pada postingan hari ini, ...senin, 22 juli 2013... saya mau berbagi foto dan video tentang.. ya..ya....ya.... sapa lagi kalo bukan my idola...Annisa LP dan Agus HY.

Banyak di antara fans, annisa lovers yang pengen banget melihat cuplikan seputar pernikahan spektakuler pasangan ini.....maklum ....saat itu mba annisa dan mas agus yudhoyono sangat serasi banget... di tambah begitu "manglingi-nya' mba annisa saat akad nikah dan resepsi...hehehehe.... :)

next....setelah googling sana sini dan buka-buka berbagai link di dunia "maya" alhamdulilah...nemunya cuma beberapa aja,,,(^_^) ...jujurr... kebanyakan dapet dari infotainment..hihihihihi :) namanya juga fans berat, jadi ya getooo dechh..selalu cari kabar ttg sang idola dan gk mau idolanya kenapa-kenapa.....hehehehe....!!!! semoga pasangan tersebut selalu di beri kebahagiaan & tentunya bahagia awet  sampe kakek2 n nenek2...hihihi....:). Yup's okeh deh..berikut ,,,saya coba berbagi sebagai sesama fans ALP.Lovers dan AHY.Lovers ini video berisi slide foto-foto pernikahan mba Annisa dan mas Agus..

Thank's ..
Salam manis....ALP.Lovers
*
*
*
( slide foto dan video )


mampir juga ya ke yuuu-tuuupp :
*
*
*

Annisa L Pohan & AHY (slide video_kilas balik pernikahan)


link video :

*
*
*

Annisa L Pohan & Agus H Yudhoyono ( slide photo ) 


link video :



Thank's ..
Salam manis....ALP.Lovers
******* Amboun_Muaniez'se *******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar